Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Penemuan-penemuan energy alternatif lainnya seharusnya menjadi prioritas utama pemerintah dan ditangani secara serius, dengan kekayaan alam negeri ini yang sangat potensial saya yakin krisis energi di negeri ini akan segera teratasi, dengan mengoptimalkan sumber daya alam yang ada seperti energi angin, energi air, dari tanaman dan bahkan energi matahari.

Sumber Daya Manusia di negeri ini sudah sejajar dengan negara lain, yang sering menjadi kendala adalah pemerintah kurang peduli terhadap anak negeri yang mempunyai prestasi dan kemampuan yang gemilang, akhirnya mereka lebih memilih keluar negeri, mereka merasa di negeri orang prestasi dan kemampuannya itu lebih dihargai.

Sungguh ironis memang, ketika rakyat kesulitan BBM pemerintah cuma bisa bilang demi menyelamatkan APBN kami terpaksa menaikkan harga BBM dibanding rakyatnya sendiri dan secara otomatis harga sembako naik, ongkos transportasi naik secara sepihak, rakyat semakin menjerit. Selanjutnya pemerintah mengeluarkan jurus BLT untuk meninabobokan rakyat, sebagian terlelap karena terpaksa, sebagian terjaga dan bahkan tidak bisa tidur sama sekali karena semua kebutuhan hidup semakin sulit didapat.

BLT gaya orde baru di era reformasi untuk membius rakyat, unjuk rasa mahasiswa sebelum dan sesudah kenaikkan BBM dianggap seremonial mahasiswa saja, tindak pelanggaran HAM kini terjadi lagi, dan pemerintah hanya diam membisu.