Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

blog ini sengaja aku buat karena selain sebagai kewajiban ku sebagai siswa SMK Negeri 2 Tarakan, ini juga aku buat sebagai diary ku di dunia on line ,ya klo namanya diarykan berhak nulis apa saja yang penting tetap masih dalam norma-norma yang berlaku,aku buat blog ini untuk flash back kembali ke masa yang telah silam...yah.. boleh dikatakan Zaman Proklamasi. walaupun secara teknologi Zaman sekarang Boleh Menang Tapi dalam hal Kepemimpinan Zaman Proklamasi MAsih tetap IS THE BEST saya menulis di blog ini supaya setiap orang yang berkunjung ke Blog ini mengerti apa yang di keluhkan oleh si penulis... yang mendukung 100000000% rasa sakit dan derita yang dialami oleh rakyat tapi tidak semua yang aku tulis ini menyangkut masalah rakyat tapi ya adalah nama nya Hiburan dan Kesenangan.