Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

"BOENG AYO BOENG KITA PASTI BISA"

Untuk mengisi 100 th HARKITNAS mari kita seluruh bangsa indonesia bersatu untuk membangun Negeri ini, Aung kan kembali Macan Asia Yang telah terlelap tidur dalam waktu yang lama.
Mari seluruh rakyat indonesia kita maknai HARKITNAS Ke 1oo Th dengan cinta damai,cinta kejujuran jagan lagi ada KKN,Berfikir jernih,jangan adalagi bentrokan,tauran,perang suku,perang agama,melihat lah kedepan masih banyak lagi yang perlu di benahi di negeri ini.
Kita lihat di dinegeri ini, semua nya serba antri, ambil BBM antri, Ambil BLT antri,sampai-sampai mau Kritik juga antri...!!!! sedikit-sedikit antri.... sedikit-sedikit antri.... tapi antri ko cuma sedikit....!!!!
bangkit itu bangun,bangun dari keterpurukan,bangkit itu maju,maju untuk kehidupan yang lebih baik,bangkit itu malu, malu pada dunia,bangkit itu cerdas,cerdas dalam segala hal,bangkit itu mati,mati demi tidak Korupsi.
saya sebagai anak bangsa ingin menghimbau kepada pemerintah kita harus Bertindak tegas Kepada Tikus-tikus kantor yang berdasi (KORUPTOR),karena dialah bangsa ku terpuruk saat ini, MARI KITA MAKNAI MOMENT INI DENGAN KEINDAHAN DALAM SEGALA HAL BERSAMA KITA BISA...!!!