Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

BOSS kiTE KEduNIA PiLem Dulu Ye...!!??


" THE TARIX JABRIX"
Secara keseluruhan film ini sangat menghibur, dengan memasukkan parodi-parodi suatu acara, lagu dan adegan yg meniru video klip Peter Pan (Menghapus Jejakmu), apalagi tingkah laku para personil The Cangcuters natural tanpa d'buat-buat, mungkin karena mereka udah dari sononya kali yee bocor he..

Adapun Sang Sutradara Hanung Bramantyo yg ikut tampil dalam film ini walau cuma sekilas, yg memerankan Bang Ipul alias Saiful Djamil wakakaka.. Dalam film ini seperti biasa ada bumbu-bumbu percintaan antara Cacing (vokalis The Cangcutters) dan Calista (Carisa Puteri) sang primadona sekolah.

Film ini menceritakan sebuah kehidupan Geng Motor d'Bandung, dengan lebih memfokuskan cerita antara Geng The Tarix Jabrix (motor toku tahun 70an) dan Geng Smokers (geng motor sports gede). The Tarix Jabrix yg beranggotakan Cacing, Si kembar Ciko & Coki, Mulder dan Dadang terlibat perselisihan dengan The Smokers lantaran soal sepele, d'tambah lagi dengan kedekatan Cacing dan Calista (Adik dari seorang pentolan The Smokers) yg memancing amarah sang pacar Calista dan permasalahan pun makin panjang setelah Dadang mengetahui bahwa salah seorang anggota The Smokers adalah pemakai narkoba.

Dari yg saya amati, personil The Cangcutters dalam film ini mengingatkan saya pada PSP (Pancaran Sinar Petromak) Musisi yg bermain film dengan genre comedy, apalagi salah satu personil The Cangcuters (Drumer) mirip anggota PSP yg suka memakai kacamata, Salut deh buat The Cangcutters yang mempunyai penampilan tempoe doloe tapi mampu membius para kaulah muda di Zaman sekarang,dan yang terakihir Bravo The Cangcutters dan buat Perfilmam Indonesia maju terus dan jangan pernah habis dengan ide-ide yang cemerlang.....!!!@@##$2(*_^)

*KUNG FU PANDA*

Penuh antusias, gemuk dan ceroboh, Po (Jack Balck)adalah penggemar berat bela diri Kung Fu...meskipun ia bukanlah mahkluk yang cekatan. Mimpi Po menjadi kenyataan saat ia bergabung di dunia Kung Fu dan berlatih diantara idolanya, Si Monyet (Jackie Chan) – dibawah kepemimpinan guru mereka, Master Shifu (Dustin Hoffman). Namun si macan tutul Tai Lung (Ian McShane) yang pendendam dan licik memiliki niat jahat terhadap mereka – dan semua tergantung pada Po untuk melindungi semua dari ancaman yang akan mereka hadapi

Dapatkah Po mewujudkan mimpinya menjadi seorang ahli Kung Fu? Po memberikan seluruh hatinya – dan pengait celananya - , bertindak layaknya pahlawan untuk menemukan kelemahan utamanya dan menjadi yang terkuat.wow Flim ini sangat bagus karena pembuatan film ini mengunakan unsur animasi tingkat tinggi,seandainya seniman Film Indonesia dapat membuat Film seperti ini pasti dapat bersaing dengan Film dari luar yag semakin banyak merajalela di Indonesia, aku harapin semoga seniman Film Indonesia dapat membuat Flim berunsurkan Animasi jangan cuma bisa buat Film yang banyak mengandung unsur permainan drama saja rasanya itu uda ga asing lagi deh kya nya gmana gitu.....!!! selama ini kan gak pernah buat Film yang berunsurkan animasi,coba deh siapa tau bisa meledak dipasaran,aku sangat menantikan moment yang seperti ini dan buat Seniman terbaik Indonesia jangan berhenti tuk membuat karya-karya terbaik mu Tetap sukses dan BROVOOOO... FILM INDONESIA..!!!{*_*}



:O -->